Media Ant

Geography

Select...

1-3 of 3

Media
NameChannel GenreLanguageWeekly Viewers(000s)Rate
Jogja TVseni dan BudayaBahasa Indonesia
IDR 240,000

IDR 240,000

Per Spot
Sriwijaya TVBerita dan Urusan Saat IniBahasa Indonesia7593425
IDR 300,000

IDR 300,000

Per Spot
Bali TVseni dan BudayaBalineseBahasa Indonesia
IDR 400,000

IDR 400,000

Per Spot
Results Per Page:

1-3 of 3



Iklan Televisi

Tentang iklan Televisi Indonesia

Iklan tv di Indonesia adalah pilihan yang paling populer, meskipun pertumbuhan di media digital. Pada tahun 2016, data dari Biro Pusat Statistik (disingkat di Indonesia sebagai BPS) mengungkapkan bahwa sebagian besar penduduk, sebanyak 91,5 persen, menonton televisi di Indonesia. Dan menurut Neilsen, iklan televisi mencapai hampir 80% dari semua media. sebanyak 86,7 persen rumah tangga memiliki pesawat televisi. Data yang sama juga menunjukkan bahwa sebanyak 89,6 persen orang Indonesia secara teratur menonton televisi baik untuk hiburan maupun informasi. Iklan TV di Indonesia dipilih oleh banyak perusahaan e-commerce generasi baru seperti Tokopedia, Go-jek, Bukalapak, Traveloka, Pegi Pegi dll.


Iklan TV memberi peluang bagi merek untuk menjangkau orang-orang dari lokasi yang berbeda pada saat yang sama. Efektivitas iklan tv di Indonesia telah fenomenal di tahun-tahun sebelumnya dan pertumbuhan iklan televisi diharapkan akan meningkat di masa depan. Persentase visibilitas jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan media lain. Iklan televisi juga memiliki keuntungan tambahan dalam menjangkau pengguna beberapa kali.


Iklan Televisi - Facts & Figure

Sebuah laporan oleh Adstensity dirilis pada 10 perusahaan e-commerce teratas yang menghabiskan paling banyak untuk iklan TV. E-commerce unicorn telah menghabiskan sebagian besar dari anggaran pemasaran mereka untuk iklan di televisi. Pada tahun 2016, belanja iklan Tokopedia mencapai Rp559 miliar untuk iklan tv, sedangkan Traveloka menghabiskan Rp553 miliar.


Sebuah Laporan oleh Intelko pada tahun 2017 menyatakan iklan yang dibelanjakan untuk iklan tv oleh pemain pasar top di Indonesia, total belanja iklan Tokopedia mencapai Rp. 165 miliar (7.202 spot iklan), Bukalapak.com Rp. 128 milyar (3,228 spot iklan), Elevenia Rp. 97 milyar (3,306 spot iklan) dan OLX Rp. 87 miliar (2.746 tempat iklan) di tahun 2017.


Sebuah Laporan oleh Jakarta Post di iklan Tv dan iklan Tv menghabiskan menyatakan:

• Belanja iklan di TV mencapai Rp 4,8 triliun (USD 333,77 juta) selama Asian Games 2018

• Sektor makanan dan minuman, yang menghabiskan Rp 1,13 triliun atau 22,67% dari total belanja iklan tv, tercatat sebagai sektor dengan pengeluaran tertinggi.

• Bukalapak menghabiskan Rp 77,11 miliar, tercatat sebagai perusahaan yang menghabiskan sebagian besar iklan TV selama Asian Games 2018.

• Menurut Nielsen, pada tahun 2017, total belanja iklan media (jumlah kotor, tidak termasuk diskon dan promosi), mencapai IDR145.5tn (US $ 10.6bn), 70% di antaranya diambil oleh televisi.

Mengapa Pasang iklan di televisi?

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan dari iklan di Televisi:


• Ini adalah kendaraan iklan favorit di antara semua pengiklan

• Iklan di Televisi lebih kredibilitas terhadap merek

• Untuk negara seperti Indonesia, tidak ada media periklanan lain yang lebih efektif daripada televisi

• Iklan televisi lebih efektif di Indonesia, karena lebih dari 80% orang menonton televisi setiap hari

• Dengan iklan televisi Indonesia, merek dapat menjangkau sejumlah besar pemirsa pada saat yang sama dan kemungkinan visibilitas iklan lebih banyak ketika iklan dilihat beberapa kali

Jenis Iklan di TV

Iklan video adalah pilihan paling populer dalam iklan televisi. Pilihan iklan televisi yang inovatif termasuk, Spots Biasa, Aston Band, Teleshopping, Scroller iklan dll.

• Iklan Spot Reguler

Ini adalah iklan televisi reguler yang kami lihat. Mereka adalah format iklan paling populer di TV dan diputar selama istirahat. Tarif untuk iklan TV reguler tersedia di situs.

• Aston Band

Aston Band adalah iklan flash yang diputar di bagian bawah layar saat konten sedang diputar. Karena iklan TV Aston Band diputar di TV bersama dengan konten, biaya untuk band Aston di televisi lebih dari format lain.

• Iklan Scroller

Format iklan yang populer di Saluran Berita di televisi, iklan terus bergulir dari satu ujung ke ujung lainnya. Iklan scroller adalah iklan berdurasi pendek dan tarif untuk iklan scroller bergantung pada saluran.

• Teleshopping ad

Teleshopping iklan di televisi dalam format program dan terutama digunakan untuk penjualan. Durasi iklan teleshopping bervariasi hingga 30 menit. Iklan Teleshopping dimainkan di jam-jam non-puncak dan merupakan media biaya rendah untuk beriklan di TV. Anda dapat menemukan daftar saluran TV populer di Indonesia yang menerima iklan teleshopping di The Media Ant


Tarif Iklan di Televisi

Biaya untuk iklan di Televisi tergantung pada jumlah pemirsa untuk saluran tertentu. Nilai untuk iklan televisi selalu dikutip sebagai jumlah yang harus dibayar pengiklan untuk bermain berdasarkan Durasi iklan. Harga iklan tv tempat bervariasi dari 5 detik hingga 60 detik. Harga untuk iklan televisi bervariasi dengan waktu hari dan dapat berubah berdasarkan jadwal program. Misalnya: Harga untuk Iklan di XYZ Tv tergantung pada waktu di mana pengiklan ingin menempatkan, dan durasi tempat seperti 10 detik, 30 detik dll. Tarif iklan televisi juga berubah seiring waktu. Biaya iklan naik untuk kategori tertentu tergantung pada waktu tahun itu. Misalnya untuk Iklan di tv selama musim puncak seperti Asian Games, Ramzan, Natal dll. Anda dapat menemukan kartu tarif Iklan tv untuk saluran tv, online di situs Media Ant.


Format untuk Iklan di Televisi

Untuk memutar iklan di televisi, pengiklan harus memberikan iklan mereka dalam format .mov / AVI. Spesifikasi iklan video untuk iklan Televisi bervariasi di seluruh saluran TV. Anda dapat menjelajahi opsi ini dan menemukan detail format di situs web Media Ant.


Kanal Populer untuk Iklan Televisi

Daftar Televisi terpopuler di India untuk iklan adalah



TV KanalGenre
Trans 7Berita dan urusan saat ini
TV oneHiburan
SCTVHiburan
TVRIBerita dan urusan saat ini
AntvHiburan
Kompas TVBerita dan urusan saat ini
MNC TVHiburan
GTVHiburan
RCTIHiburan
Metro TVBerita dan urusan saat ini
IndosiarHiburan



Media Ant – Agency iklan TV

Cara Pasang iklan di Televisi

Ada banyak jasa iklan di Indonesia yang memasang iklan di televisi. Pengiklan akan membutuhkan kartu tarif dan berdasarkan durasi, jangka waktu, jenis tempat, dll. Mereka dapat menempatkan iklan berdasarkan ketersediaan slot dengan pemilik media. Untuk mengetahui jangkauan dan tarif iklan di tv, pengiklan dapat memeriksa situs web Media Ant di bawah “Media option & Pricing” dan mengetahui detailnya secara gratis dan terhubung langsung dengan pemilik Media online. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di Help@Mediaant.id


Bagaimana Media Ant dapat membantu Anda memasang iklan di TV?

Setelah meraih kesuksesan besar di India sebagai satu-satunya platform online untuk pembelian iklan, Media Ant memasuki Indonesia sebagai Platform gratis untuk listing Media . Pengiklan dapat melihat pilihan media yang paling cocok dan tarif iklan yang ditawarkan oleh pemilik media. Satu klik saja akan langsung menghubungkan pengiklan dengan pemilik media.  Media Ant platformnya tanpa dikenakan biaya. Daftar harga pada pilihan Media pada Website adalah harga net dan tanpa dikenakan komisi. Karena itu, Media Ant adalah platform yang paling baik untuk menemukan harga iklan dan terhubung dengan pemilik media sebagai agen iklan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemasang iklan TV. Silakan hubungi kami ke Help@MediaAnt.id

Anda dapat melihat media populer lainnya untuk iklan di Televisi.

https://www.mediaant.id/television/gtv-advertising

https://www.mediaant.id/television/kompas-tv-advertising

https://www.mediaant.id/television/metro-tv-advertising

https://www.mediaant.id/television/rcti-tv-advertising

https://www.mediaant.id/television/mnc-tv-advertising

Anda dapat mengunjungi halaman Alat iklan di Cinema:

https://www.mediaant.id/television

Anda dapat melihat halaman Peralatan lainnya:

https://www.mediaant.id/magazine

https://www.mediaant.id/digital

https://www.mediaant.id/radio

https://www.mediaant.id/cinema





Loading