Media Ant

1-4 of 4

Results Per Page:

1-4 of 4

Iklan online di Indonesia

Iklan di media digital memberikan peluang bagi pengiklan untuk menargetkan audiens yang sangat besar yang tidak dibatasi oleh geografi dan minat.


Perusahaan di Indonesia terutama menggunakan media digital dan media sosial pemasaran dan mendapatkan visibilitas di pasar. Iklan Google, iklan Facebook, iklan Instagram, dan iklan youtube telah memainkan peran penting untuk pertumbuhan mereka. Media sosial adalah alat utama sebagai penetrasi telepon pintar di Indonesia adalah 66% dari total populasi.


Mengapa iklan online?

Pada tahun 2017 Dewan Pers telah menerbitkan laporan tentang jumlah media online di Indonesia. Dan jumlahnya ada di 43300 situs web. Sebagai hasil dari evolusi digital ini, sebagian besar iklan digital pergi ke iklan mesin pencari dan media sosial dengan total USD 888 juta. Banyak media cetak berhenti menerbitkan dan telah pindah ke media online karena biaya pencetakan yang tinggi.

Iklan Social Media :Banyak startup generasi baru seperti aplikasi Go-Jek, ketika diluncurkan pada tahun 2015 membuat promosi media sosial yang agresif dan iklan Facbook yang mencapai 61 juta orang dalam setahun. Mereka menghabiskan hampir $ 10 juta dengan membuat 22 juta pemasangan seharga $ 0,48 per Pemasangan untuk iklan facebook mereka pada tahun 2015 untuk menjangkau khalayak luas yang memiliki ponsel. Juga perusahaan seperti Grab, Shopee, Tokopedia di tahap awal menggunakan iklan media sosial untuk tumbuh di pasar

Iklan Website: Iklan  Website di Tribunnews, Detik, Kompas, Kaskus, dan lebih banyak situs web semacam itu menyediakan berbagai pilihan untuk menargetkan sejumlah besar pemirsa dari berbagai geografi, usia dan minat. Iklan website di Indonesia cukup umum, dan pengiklan mendapatkan kesempatan menjangkau khalayak luas daripada media cetak. Tidak hanya itu, harga iklan website jauh lebih rendah daripada iklan koran atau majalah.

Manfaat iklan online

Manfaat Iklan online adalah sebagai berikut :

  • Untuk menargetkan berbagai macam audiens berdasarkan demografi yang berbeda, minat pengguna dan jumlah penggunaMudah untuk menciptakan nilai merek karena penetrasi internet tinggi di Indonesia
  • Menarik banyak pemirsa melalui iklan informatif dan inovatif
  • Lebih mudah dijangkau bila dibandingkan dengan media cetak

Studi pengguna di Pemasaran online


  • Indonesia memiliki lebih dari 88 Juta Pengguna Internet per survei oleh 'We are Social'. Populasi indonesia berdiri di 266 juta.
  • Sebuah studi demografi menunjukkan bahwa sebagian besar populasi adalah jumlah generasi millennial digital dan asli tinggi yang sangat tertarik pada bidang digital. Meningkatnya jumlah konsumsi internet dan pengguna menjadikan Indonesia tempat yang bagus bagi pemasar dan pengiklan yang menonton konsumsi media di Indonesia untuk peluang bisnis online dan strategi pemasaran online.
  • Pemasar menghabiskan 31,5% dari anggaran mereka untuk digital, 76% mengatakan ini adalah peningkatan pembelanjaan untuk bisnis online. Peningkatan pengeluaran untuk bisnis online.
  • Anggaran pemasaran online rata-rata dan Median masing-masing adalah Rp 1,9 miliar / tahun dan Rp 875 juta / tahun. Pengeluaran rata-rata untuk pemasaran online adalah Rp 1,9 juta per bulan.
  • Seperti Statista, Pendapatan di pasar Iklan online akan mencapai sekitar 2138 M USD pada 2018 seperti yang diperkirakan. Dan 34% dari total pendapatan di pasar 'Iklan Digital' akan dihasilkan melalui seluler pada 2022.


Jenis Iklan Online

Ada beberapa Jenis iklan online

  • Search engine optimization (SEO)
  •  Search engine marketing (SEM)
  •  Content marketing
  •  Social Media Marketing (SMM)
  •  Pay-per-click advertising (PPC)
  • Affiliate marketing
  • Email marketing

Iklan Display

Iklan Display adalah bentuk iklan bayar per klik (PPC). Format Iklan Display yang paling umum adalah iklan banner dengan berbagai ukuran. Sementara iklan pencarian berbayar muncul di halaman hasil mesin pencari, Iklan Display muncul di situs web yang terdaftar di halaman hasil - situs web yang relevan dengan produk atau layanan Anda. Untuk Iklan Display di Google secara khusus, Iklan Display muncul di berbagai jenis situs web dalam Jaringan Display Google sebagai Iklan Adwords, seperti blog, situs berita, Gmail, YouTube, dan lainnya. Untuk iklan tampilan di situs web lain, deskripsi, kriteria, dan tarif iklan online hal yang sama diberikan secara eksplisit.

Berbagai format iklan bergambar berbeda dari iklan display Banner normal adalah:

  • Video
  • Iklan Multimedia (Dapat Diperluas):
  • Overlay
  • Interstitial

Sponsor: termasuk logo atau menambahkan merek ke desain situs web. Ini juga dapat jatuh di bawah iklan Native, yang merupakan iklan yang dapat tampak seperti Editorial, atau 'In-Feed', tetapi benar-benar telah dibayar oleh iklan

Tolong cek detail di bawah untuk ukuran iklan:

• Persegi panjang vertikal: 240 x 400

• Leaderboard seluler: 320 x 50

• Banner: 468 x 60

• Leaderboard: 728 x 90

• Square: 250 x 250

• Square kecil: 200 x 200

• Square besar: 336 x 280

• Inline rectangle: 300 x 250

• Skyscraper: 120 x 600

• Skyscraper width: 160 x 600

• Setengah halaman: 300 x 600

• Leaderboard besar: 970x90

• Banner seluler besar: 320 x 100

• Billboard: 970 x 250

• Potret: 300 x 1050


Contoh iklan online


I


Jasa Digital Marketing agency :

Media Ant salah satu Agency jasa digital marketing. kami melayani dalam opsi digital dan layanan iklan yang populer di luar Google dan Facebook di Indonesia Media seperti situs Berita seperti Kompas, Poskota, Tribune, Tempo, Bisnis, dll., situs web E-commerce, Situs Web Olahraga, dan banyak lagi. Periklanan di Aplikasi adalah format lain dari iklan online di Media Indonesia. Ini Jasa Digital marketing adalah agency iklan online. layanan pemasaran digital yang disediakan oleh media ant sangat membantu bagi pengguna untuk mendapatkan rincian tentang tarif iklan media online. Jika Anda seorang pengiklan, Anda juga dapat terhubung ke pemilik media melalui platform kami . untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami di help@mediaant.id.

Anda dapat memeriksa tarif iklan media online di Ant Media. Ini adalah agency iklan online biro yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan detail tentang jangkauan, tarif, dan pelaksanaan iklan. Situs web Media Ant juga ideal untuk menghubungkan pengguna dengan pemilik media digital di Indonesia.

. Untuk iklan online, silakan hubungi kami di Help@MediaAnt.Id atau, untuk kunjungi situs web kami. Silakan klik link di bawah:

https://www.mediaant.id/digital

Top Websites untuk Pasang iklan online:

Website

Category

Website

Category

Google

Mesin pencari

Kontan.co.id

Bisnis dan Keuangan

Tribunnews

Berita dan urusan saat ini

Sindonews

Berita dan urusan saat ini

Youtube

Hiburan

Uzone

Entertainment

Tokopedia

E-commerce

Kaskus

Blog dan Jual beli

Detik

Media 

Indoxx1

Movies

Bukalapak

E-commerce

Grid

Berita dan urusan saat ini

Liputan6

Berita dan urusan saat ini

Kumparan

Media Group

Kompas

Berita dan urusan saat ini

Merdeka

Berita dan urusan saat ini

Facebook

Social Media

Vidio

Entertainment

Yahoo

Mesin pencari

Okezone

Berita dan urusan saat ini


Tautan yang berhubungan :

Berita dan urusan saat ini

Anak

Aviasi

Bisnis dan ekonomi

Bisnis dan Keuangan

Desain, Interior dan Arsitektur

Fashion dan Gaya Hidup

Hiburan

Makanan dan Minuman

Perjalanan dan Turisme

Iklan Social Media


untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

https://youtu.be/qW9qAd3gtPo

https://blog.mediaant.id/iklan-online





Loading