Language
Categories
About
LinkedIn adalah situs jejaring sosial khusus untuk bisnis dan profesional. Ini digunakan oleh lebih dari 4 juta orang Indonesia. Dengan demikian, Pemasaran LinkedIn sangat penting untuk Bisnis B2C dan B2B.
Rp 0,35 / Per CPM
Login To View
LinkedIn adalah situs jejaring sosial khusus untuk bisnis dan profesional. Ini digunakan oleh lebih dari 4 juta orang Indonesia. Dengan demikian, Pemasaran LinkedIn sangat penting untuk Bisnis B2C dan B2B.
Pemasaran di LinkedIn hadir dengan keuntungan-keuntungan berikut yang patut dipertimbangkan:
Tidak seperti Facebook dan Instagram, LinkedIn secara khusus menargetkan profesional yang bekerja. Oleh karena itu, sangat cocok untuk perusahaan B2B dan B2C
Beriklan di LinkedIn memiliki opsi penargetan canggih seperti lokasi, tingkat pengalaman, industri, fungsi pekerjaan dll. Yang membuatnya sangat mudah untuk menargetkan pemegang posisi tertentu di industri tertentu. Fitur ini tidak tersedia dengan media sosial lainnya.
Berikut adalah jenis-jenis Iklan LinkedIn yang mungkin:
Konten yang Disponsori: Menggunakan konten yang disponsori, pengiklan dapat mempromosikan konten yang sudah ada di halaman LinkedIn perusahaan. Pengiklan dapat menggunakan gambar atau video sebagai konten.
Sponsor InMail: Sponsor inMail adalah email sponsor dari pengiklan kepada audiens target. Setiap inMail terdiri dari salam khusus, tombol ajakan bertindak, teks isi dan kemampuan untuk menambahkan tautan ke isi pesan. Pesan-pesan ini dibebankan biaya per pengiriman.
Iklan Teks: Ini adalah iklan teks yang mirip dengan yang ada di pencarian Google. Mereka hanya muncul di situs desktop dan ditempatkan di sisi kanan layar.
Iklan Dinamis: Jenis Iklan LinkedIn ini membuat konten dinamis secara otomatis berdasarkan profil audiens target.
Formulir Pembuatan Timbal
: Jenis Iklan LinkedIn ini bermanfaat bagi bisnis karena ini membantu perusahaan-perusahaan dengan penghasil timah.
Harga untuk beriklan di LinkedIn akan bervariasi berdasarkan banyak faktor. Beriklan di LinkedIn dilakukan melalui LinkedIn Campaign Manager yang merupakan platform swalayan. Biaya Iklan LinkedIn ditentukan oleh sistem lelang. Dua biaya terpenting adalah Anggaran yakni, jumlah total yang ingin Anda belanjakan per hari per kampanye dan Strategi Penawaran, yaitu, berapa banyak yang akan Anda bayarkan untuk setiap tindakan yang dilakukan pada iklan Anda. Kampanye dapat dijalankan dengan menggunakan strategi CPM (Cost Per Mille) atau CPC (Cost Per Click). Untuk Iklan InMail, pengiklan dikenai biaya per pengiriman.
Sama seperti Google Ads dan Pengelola Iklan Facebook, Manajer Kampanye LinkedIn adalah Alat Manajemen Iklan LinkedIn. Pengiklan dapat membuat iklan baru, melacak kinerja iklan, mengatur dan mengedit pengaturan tawaran dan menjalankan iklan dan bahkan menghentikan atau mengedit kampanye menggunakan Manajer Kampanye LinkedIn.
https://www.mediaant.id/digital/facebook-website-iklan
https://www.mediaant.id/digital/youtube-website-iklan
LinkedIn is a social networking site specifically for businesses and professionals. It is used by more than 4 million Indonesians. Thus, LinkedIn Marketing is very important for B2C as well as B2B Businesses.
LinkedIn Marketing comes with the following advantages that are worth considering:
Unlike Facebook and Instagram, LinkedIn specifically targets working professional. Hence, it is well suited for B2B as well as B2C companies
LinkedIn Marketing has advanced targeting options like location, experience level, industry, job function etc. which makes it very easy to target specific position holders in specific industries. This feature is not available with any other social media.
Following are the types of LinkedIn Ads possible:
Sponsored Content: Using sponsored content, advertiser can promote content already present on the company LinkedIn page. Advertisers can use images or videos as the content.
Sponsored InMail: Sponsored inMails are sponsored emails from the advertisers to the target audience. Each inMail consist of a custom greeting, call-to-action button, body text and ability to add a link to the message body. These messages are charged on Cost per Send basis.
Text Ads: These are text ads similar to those on Google search. They appear only on desktop sites and are placed on the right side of the screen.
Dynamic Ads: These type of LinkedIn Ads create dynamic content automatically based on the target audience profile.
Lead Generation Forms:
This type of LinkedIn Ads is beneficial for the businesses as these help companies with lead generation.
LinkedIn Advertising Cost would vary based on a lot of factors. LinkedIn Advertising is done through LinkedIn Campaign Manager which is a self-serve platform. The LinkedIn Advertising cost is determined by an auction system. The two most important costs are Budget i.e., the total amount you would like to spend per day per campaign and Bid Strategy, i.e., how much would you be willing to pay for each action taken on your ad. The campaigns can be run using either CPM (Cost Per Mille) or CPC (Cost Per Click) strategy. For InMail Ads, the advertisers are charged per send.
Just like Google Adwords and Facebook Ads Manager, LinkedIn Campaign Manager is the Ads Management Tool of LinkedIn. Advertisers can create new ads, track the ad performance, set and edit bid and ad run settings and even stop or edit the campaigns using LinkedIn Campaign Manager.
You can also contact us for placing ads by sending a mail to [email protected]
https://www.mediaant.id/digital/facebook-website-iklan
https://www.mediaant.id/digital/youtube-website-iklan