Media Ant
Iklan di Google Search, Website
Opsi Lain

Search Ad

Per Per Click

Card Rate

IDR 4,000

Offer Rate

IDR 4,000
Opsi Premium

Shopping Ad

Per Per Click

Card Rate

IDR 6,000

Offer Rate

IDR 6,000

Language

Bahasa Indonesia

On Request

Reach

Category Name

Search Engine

Tentang Iklan Google Search

Iklan pencarian Google (Google Search Advertising), juga dikenal sebagai iklan pencarian berbayar (Paid Search Advertising), Google Adwords dan Bayar Per Klik (Pay Per Click atau PPC) adalah opsi iklan platform swalayan di mana Anda dapat menargetkan pelanggan potensial Anda dengan iklan teks. Iklan teks ini muncul setiap kali pengguna mencari sesuatu yang cocok dengan kata kunci yang Anda atur di Google Search, Google Play, Google Maps, dan mitra pencarian Google.

Kata kunci adalah istilah yang menentukan permintaan pencarian apa yang akan membuat Iklan Pencarian Google terlihat dan bagaimana mereka akan dicocokkan.

Berikut ini adalah contoh Iklan Search Google:


Bagaimana cara kerja iklan pencarian Google?

Setiap kali orang membutuhkan beberapa informasi, langkah pertama yang mereka ambil adalah mereka mencari Google. Berikut ini contoh Iklan Google Search: calon pelanggan ingin membeli meja dan kursi.

Persyaratan awal mereka mungkin adalah menemukan toko online untuk membelinya. Pelanggan akan menemukan toko furnitur online terbaik di Google Search.

ABC adalah situs yang menjual furnitur bekas dengan harga yang jauh lebih murah. ABC ingin menargetkan orang-orang yang mencari "perabotan murah" atau "perabotan di Area X".

Dalam hal ini, pelanggan mungkin tertarik dengan produk ABC tetapi tidak mengenal perusahaan. ABC juga ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan produk mereka dan tidak ada orang lain.

Jadi, ABC akan memilih Google Search Ads. Mereka akan menetapkan kata kunci target mereka dan ketika pelanggan mencari kata kunci yang sama atau mirip dengan kata kunci target ABC, mereka akan dilayani oleh iklan Google Search ABC.

Berdasarkan ABC Cost-per-click dan iklan lain yang bersaing pada kata kunci yang sama, iklan ABC dapat ditampilkan sebelum merek tersebut dipertimbangkan oleh pelanggan.

Jadi, seperti yang dijelaskan pada contoh di atas, Anda harus memilih Iklan Search Berbayar, jika:

• Produk Anda dicari dan dibawa online.

• Kategori produk Anda telah ditetapkan dengan baik dan teratur dicari.

• Ada banyak pemain dalam kategori.

Mengapa iklan pencarian Google?

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih Iklan Pencarian Berbayar melalui Google Adwords:

Iklan Search Google juga dikenal sebagai PPC (Bayar per Klik). Ini berarti bahwa pengiklan harus membayar hanya ketika pelanggan potensial mengklik iklan.

• Pengiklan dapat menargetkan audiens spesifik dengan mendefinisikan audiens dan kata kunci mereka yang akan digunakan untuk mencari produk.

• Pengiklan dapat melacak harga pasang iklan di google search ads, total belanja iklan pencarian google dan kinerja iklan pencarian google secara real time dan selalu dapat mengoptimalkan iklan untuk kinerja yang lebih baik.


Tarif Iklan Pencarian Google

Google Search Advertising adalah platform swalayan. Harga pasang iklan di Google Search Ads ditentukan oleh sistem penawaran. Setelah Anda men-setup Iklan Google Search, itu akan meminta Anda untuk anggaran per hari. Ini adalah biaya yang siap Anda habiskan setiap hari. Kemudian Anda akan ditanya tentang jumlah tawaran. Ini adalah harga maksimum yang Anda ingin bayarkan untuk sebuah klik.

Cost Per Click (CPC) untuk google adwords bisa lebih rendah, sama atau kadang-kadang lebih dari tawaran. Jumlah tawaran hanya berarti ini adalah nilai maksimum yang pengiklan siap bayar per klik. Dalam kasus terlalu banyak iklan yang bersaing untuk tempat yang sama, tawaran adalah salah satu faktor penentu. Faktor penentu lainnya adalah skor kualitas dan pesaing. Biaya Per Klik untuk Google adwords terkadang lebih tinggi daripada tawaran saat Anda memilih Biaya Per Klik cerdik.


Bagaimana cara Media Ant membantu Anda menempatkan iklan di Google Search?

Setelah mencapai sukses besar di India sebagai satu-satunya platform online untuk pembelian iklan, Media Ant masuk ke Indonesia sebagai platform gratis untuk membuat daftar Media. Pengiklan dapat melihat pilihan media yang paling cocok dan tarif iklan yang ditawarkan oleh pemilik media.

Tim Digital di Media Ant memiliki pengalaman bertahun-tahun di Google Adwords dan telah dilatih oleh Google. Saat mengeklik tombol "sambungkan", Anda akan terhubung ke tim eksekusi kampanye. Daftar harga dalam pemilihan Media di Situs Web adalah taksiran biaya per klik. Karena Google Adwords adalah platform layanan mandiri dengan sistem penawaran di tempat, biaya sebenarnya akan bervariasi sesuai dengan kata kunci dan persaingan.

Anda juga dapat menghubungi kami untuk beriklan dengan mengirim email ke help@mediaant.id

Anda dapat melihat halaman media populer lainnya untuk beriklan secara digital:

https://www.mediaant.id/digital/facebook-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/youtube-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/google-display-website-advertising

Anda dapat mengunjungi halaman Alat Periklanan Digital:

https://www.mediaant.id/digital

Anda dapat melihat halaman Peralatan lainnya:

https://www.mediaant.id/magazine

https://www.mediaant.id/radio

https://www.mediaant.id/cinema

About Media

About Google Search advertising

Google search advertising, also known as paid search ads (Paid Search Advertising), Google Adwords and Pay Per Click (Pay Per Click or PPC) is a self-service platform advertising option where you can target your potential customers with text ads . This text ad appears every time a user searches for something that matches the keywords you set on Google Search, Google Play, Google Maps, and Google search partners.

Keywords are terms that determine what search requests will make Google Search Ads visible and how they will be matched.

The following are examples of Google Search Ads:








How does Google search advertising works?

Every time people need some information, the first step they take is they search Google. Here's an example of a Google Search Ad: prospective customers want to buy a table and chair.

Their initial requirement might be to find an online store to buy it. Customers will find the best online furniture store on Google Search.

ABC is a site that sells used furniture at a much cheaper price. ABC wants to target people who are looking for "cheap furniture" or "furniture in Area X".

In this case, customers may be interested in ABC products but do not know the company. ABC also wants to target people who are interested in their products and no one else.

So, ABC will choose Google Search Ads. They will set their target keywords and when customers search for the same or similar keywords as the ABC target keywords, they will be served by ABC Google Search ads.


Based on ABC Cost-per-click and other advertisements that compete on the same keywords, ABC ads can be displayed before the brand is considered by the customer.

So, as explained in the example above, you must choose Paid Search Ads, if:

• Your product is searched and brought online.

• Your product category has been well-established and regularly sought.

• There are many players in the category.

Why are Google search ads?

Here are the reasons why you should choose Paid Search Ads through Google Adwords:

• Google Search Ads also known as PPC (Pay per Click). This means that advertisers must pay only when potential customers click on the ad.

• Advertisers can target specific audiences by defining their audience and keywords that will be used to search for products.

• Advertisers can track the price of advertising on Google search ads, total Google search ad spending and the performance of Google search ads in real time and can always optimize the ad for better performance.

Google Search Ad Rates

Google Search Advertising is a self-service platform. The price of placing ads on Google Search Ads is determined by the bidding system. After you setup a Google Search Ad, it will ask you for a budget per day. This is a fee that you are ready to spend every day. Then you will be asked about the bid amount. This is the maximum price you want to pay for a click.

Cost Per Click (CPC) for Google Adwords can be lower, equal to or sometimes more than an offer. The bid amount only means this is the maximum value that advertisers are prepared to pay per click. In the case of too many ads competing for the same place, bidding is one of the determining factors. Other determinants are quality scores and competitors. Cost Per Click for Google adwords is sometimes higher than the bid when you choose smart Cost Per Click.

How does Media Ant help you place ads on Google Search?

After achieving great success in India as the only online platform for advertising purchases, Media Ant entered Indonesia as a free platform for listing Media. Advertisers can see the most suitable media choices and advertising rates offered by media owners.

The Digital Team at Media Ant has years of experience on Google Adwords and has been trained by Google. When clicking the "connect" button, you will be connected to the campaign execution team. The price list in the Media selection on the Website is an estimated cost-per-click. Because Google Adwords is a standalone service platform with an on-site bidding system, actual costs will vary according to keywords and competition.

You can also contact us to advertise by sending an email to help@mediaant.id

You can see other popular media pages to advertise digitally:

https://www.mediaant.id/digital/facebook-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/youtube-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/google-display-website-advertising

You can visit the Digital Advertising Tool Page:

https://www.mediaant.id/digital

 You can check the other Tool pages:

https://www.mediaant.id/cinema

https://www.mediaant.id/newspaper

https://www.mediaant.id/television

https://www.mediaant.id/magazine

https://www.mediaant.id/radio





Question:

Jika saya ingin tahu lebih banyak atau memesan iklan apa yang harus saya lakukan?

Answer:

Berikut ini beberapa langkah mudah untuk memesan iklan Anda secara online:

Langkah 1 - Masuk / Daftar dengan Media Ant dengan mengklik pada ikon Profil di sisi kanan atas halaman Anda


Langkah 2 - Jelajahi Media pilihan Anda


Langkah 3 - Pilih opsi dan harga media Anda dan simpan kampanye Anda


Langkah 4 - Pergi ke Dashboard dengan mengklik pada ikon Profil


Langkah 5 - Klik "Select an Action" tarik turun dan "Connect" untuk terhubung dengan pemilik media online


Loading