Media Ant
Iklan di Google display, Website
Opsi Lain

Video Banner

Per View

Card Rate

IDR 1,400

Offer Rate

IDR 985
Opsi Populer

Banner

Per Click

Card Rate

IDR 1,400

Offer Rate

IDR 985
**10% VAT is applicable on the above rates

Impressions/ Month

On Request

Self-serve

Yes

Category Name

Ad Network

Tentang iklan Google Display

Iklan Google Display, juga dikenal sebagai Iklan Jaringan Display Google, Iklan Spanduk (Banner) dan Iklan Bergambar, adalah opsi periklanan platform sambare yang dapat Anda targetkan pelanggan potensial dengan iklan spanduk yang dapat berupa gambar, teks, atau kombinasi keduanya ditampilkan di Google Display Network. Anda juga dapat menggunakan gambar berformat GIF untuk Banner iklan, jika mereka mengikuti pedoman Google. Bentuk lain yang populer dari Iklan Google Display adalah iklan responsif. Tujuan iklan responsif adalah memanfaatkan ruang yang tersedia dengan sebaik-baiknya. Secara otomatis cocok dengan gambar dan teks yang disediakan oleh pengiklan di ruang yang tersedia. Satu-satunya Kerugian dari iklan responsif adalah bahwa pengguna tidak memiliki kontrol atas penampilan.

Google Display Network adalah kumpulan dari lebih dari 2 juta situs web dan aplikasi Google di mana Iklan Bergambar dapat muncul. Google Display Network menjangkau sekitar 90% pengguna internet keliling dunia.

Berikut ini adalah contoh iklan Display Google:


Ukuran Spanduk Iklan Google Display

Iklan Google Display dapat muncul di posisi apa pun di situs web atau aplikasi anggota di Google Display Network berdasarkan penargetan oleh pengiklan. Beberapa ukuran populer untuk Iklan Banner adalah:

  • 120 * 240 : Vertical Banner
  • 120 * 600 : Skyscraper
  • 125 * 125 : Button
  • 160 * 600 : Wide Skyscraper
  • 180 * 150 : Small Rectangle
  • 200 * 200 : Small Square
  • 234 * 60 : Half Banner
  • 250 * 250 : Square
  • 300 * 250 : Medium Rectangle (Popular)
  • 300 * 600 : Half Page (Popular)
  • 300 * 1050 : Portrait
  • 320 * 50 : Mobile Leaderboard
  • 320 * 100 : Large Mobile Banner (Popular)
  • 336 * 280 : Large Rectangle (Popular)
  • 468 * 60 : Banner
  • 728 * 90 : Leaderboard (Popular)
  • 970 * 90 : Large Leaderboard
  • 970 * 250 : Billboard
Mengapa iklan Google Display?

Berikut ini adalah keuntungan dari Iklan Google Banner:

  • Pengiklan dapat menargetkan audiens spesifik dengan mendefinisikan audiens serta kata kunci yang akan digunakan untuk mencari produk.
  • Pengiklan dapat melacak pembelanjaan Iklan Bergambar Google dan kinerja iklan Google Display secara waktu nyata dan selalu dapat mengoptimalkan iklan untuk kinerja yang lebih baik.
  • Pengiklan dapat membuat iklan yang menarik secara visual yang dapat meningkatkan persepsi merek dan memberikan informasi rinci tentang produk.
  • Iklan Bergambar Google dapat efektif dalam hal pemasaran ulang / penargetan ulang

Opsi Penargetan untuk iklan Google Display

Salah satu fitur terbaik dari Iklan Google Display adalah opsi untuk menargetkan pemirsa yang Anda inginkan. Penargetan ini dapat didasarkan pada perilaku pemirsa atau Konten.

Perilaku Penonton

  • Demografi (Demographics): Penargetan dapat dilakukan berdasarkan lokasi pengguna, usia, jenis kelamin, dan jenis perangkat.
  • Afinitas (Affinity): Audiens yang memiliki karakteristik atau perilaku tertentu, audiens ex-shopaholic
  • Dalam Pasar (In-Market): Audiens yang telah mencari produk atau kategori yang serupa dengan Anda baru-baru ini.
  • Maksud Khusus (Custom Intent): Pelanggan yang cenderung terlibat dengan iklan Anda. Selain kata kunci, Anda juga dapat menambahkan URL situs web lain, aplikasi, dan Konten YouTube untuk memberi tahu Google target audiens Anda.
  • Pemirsa Serupa (Similar Audiences): Jika Anda memiliki daftar pemasaran ulang bersama Anda, Anda dapat menargetkan orang yang memiliki minat yang sama atau mirip dengan orang-orang dalam daftar pemasaran ulang.
  • Pemasaran ulang (Remarketing): audiens target Anda yang telah berinteraksi dengan iklan Anda, situs atau aplikasi Anda akan lebih sering terpapar ke iklan Anda.

Penargetan Konten

  • Topik: Sebagian besar relevan untuk Iklan Bergambar Google. Google Adwords pergi melalui konten halaman web dari berbagai situs web dan mengkategorikannya berdasarkan topik - tergantung pada konten halaman, struktur tautan dan struktur halaman.
  • Penempatan: Ini juga umum dalam kasus Iklan Google Display tempat pengiklan dapat menargetkan situs web tempat mereka ingin menjalankan iklan.
  • Keywords Konten: Pengiklan memilih kata atau istilah yang relevan dengan istilah pencarian apa yang digunakan audiens.
Bagaimana Media Ant membantu Anda menempatkan Iklan Google Display?

Setelah mencapai sukses besar di India sebagai satu-satunya platform online untuk pembelian iklan, Media Ant masuk ke Indonesia sebagai platform gratis untuk membuat daftar Media. Pengiklan dapat melihat pilihan media yang paling cocok dan tarif iklan yang ditawarkan oleh pemilik media.

Tim Digital di Media Ant memiliki pengalaman bertahun-tahun di iklan Google Display dan telah dilatih oleh Google. Saat mengeklik tombol "sambungkan", Anda akan terhubung ke tim eksekusi kampanye. Daftar harga dalam pemilihan Media di Situs Web adalah taksiran biaya per klik. Karena Google Adwords adalah platform layanan mandiri dengan sistem penawaran di tempat, biaya sebenarnya akan bervariasi sesuai dengan kata kunci dan persaingan.

Anda juga dapat menghubungi kami untuk beriklan dengan mengirim email ke help@mediaant.id

Anda dapat melihat halaman media populer lainnya untuk beriklan secara digital:

https://www.mediaant.id/digital/facebook-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/youtube-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/google-search-website-iklan

Anda dapat mengunjungi halaman Alat Periklanan Digital:

https://www.mediaant.id/digital

Anda dapat melihat halaman Peralatan lainnya:

https://www.mediaant.id/magazine

https://www.mediaant.id/radio

https://www.mediaant.id/cinema

Question:

Jika saya ingin tahu lebih banyak atau memesan iklan apa yang harus saya lakukan?

Answer:

Berikut ini beberapa langkah mudah untuk memesan iklan Anda secara online:

Langkah 1 - Masuk / Daftar dengan Media Ant dengan mengklik pada ikon Profil di sisi kanan atas halaman Anda


Langkah 2 - Jelajahi Media pilihan Anda


Langkah 3 - Pilih opsi dan harga media Anda dan simpan kampanye Anda


Langkah 4 - Pergi ke Dashboard dengan mengklik pada ikon Profil


Langkah 5 - Klik "Select an Action" tarik turun dan "Connect" untuk terhubung dengan pemilik media online


Loading