Media Ant
Iklan di Google display, Website
Opsi Lain

Video Banner

Per View

Card Rate

IDR 1,400

Offer Rate

IDR 985
Opsi Populer

Banner

Per Click

Card Rate

IDR 1,400

Offer Rate

IDR 985
**10% VAT is applicable on the above rates

Impressions/ Month

On Request

Self-serve

Yes

Category Name

Ad Network

Tentang iklan Google Display

Iklan Google Display, juga dikenal sebagai Iklan Jaringan Display Google, Iklan Spanduk (Banner) dan Iklan Bergambar, adalah opsi periklanan platform sambare yang dapat Anda targetkan pelanggan potensial dengan iklan spanduk yang dapat berupa gambar, teks, atau kombinasi keduanya ditampilkan di Google Display Network. Anda juga dapat menggunakan gambar berformat GIF untuk Banner iklan, jika mereka mengikuti pedoman Google. Bentuk lain yang populer dari Iklan Google Display adalah iklan responsif. Tujuan iklan responsif adalah memanfaatkan ruang yang tersedia dengan sebaik-baiknya. Secara otomatis cocok dengan gambar dan teks yang disediakan oleh pengiklan di ruang yang tersedia. Satu-satunya Kerugian dari iklan responsif adalah bahwa pengguna tidak memiliki kontrol atas penampilan.

Google Display Network adalah kumpulan dari lebih dari 2 juta situs web dan aplikasi Google di mana Iklan Bergambar dapat muncul. Google Display Network menjangkau sekitar 90% pengguna internet keliling dunia.

Berikut ini adalah contoh iklan Display Google:


Ukuran Spanduk Iklan Google Display

Iklan Google Display dapat muncul di posisi apa pun di situs web atau aplikasi anggota di Google Display Network berdasarkan penargetan oleh pengiklan. Beberapa ukuran populer untuk Iklan Banner adalah:

  • 120 * 240 : Vertical Banner
  • 120 * 600 : Skyscraper
  • 125 * 125 : Button
  • 160 * 600 : Wide Skyscraper
  • 180 * 150 : Small Rectangle
  • 200 * 200 : Small Square
  • 234 * 60 : Half Banner
  • 250 * 250 : Square
  • 300 * 250 : Medium Rectangle (Popular)
  • 300 * 600 : Half Page (Popular)
  • 300 * 1050 : Portrait
  • 320 * 50 : Mobile Leaderboard
  • 320 * 100 : Large Mobile Banner (Popular)
  • 336 * 280 : Large Rectangle (Popular)
  • 468 * 60 : Banner
  • 728 * 90 : Leaderboard (Popular)
  • 970 * 90 : Large Leaderboard
  • 970 * 250 : Billboard
Mengapa iklan Google Display?

Berikut ini adalah keuntungan dari Iklan Google Banner:

  • Pengiklan dapat menargetkan audiens spesifik dengan mendefinisikan audiens serta kata kunci yang akan digunakan untuk mencari produk.
  • Pengiklan dapat melacak pembelanjaan Iklan Bergambar Google dan kinerja iklan Google Display secara waktu nyata dan selalu dapat mengoptimalkan iklan untuk kinerja yang lebih baik.
  • Pengiklan dapat membuat iklan yang menarik secara visual yang dapat meningkatkan persepsi merek dan memberikan informasi rinci tentang produk.
  • Iklan Bergambar Google dapat efektif dalam hal pemasaran ulang / penargetan ulang

Opsi Penargetan untuk iklan Google Display

Salah satu fitur terbaik dari Iklan Google Display adalah opsi untuk menargetkan pemirsa yang Anda inginkan. Penargetan ini dapat didasarkan pada perilaku pemirsa atau Konten.

Perilaku Penonton

  • Demografi (Demographics): Penargetan dapat dilakukan berdasarkan lokasi pengguna, usia, jenis kelamin, dan jenis perangkat.
  • Afinitas (Affinity): Audiens yang memiliki karakteristik atau perilaku tertentu, audiens ex-shopaholic
  • Dalam Pasar (In-Market): Audiens yang telah mencari produk atau kategori yang serupa dengan Anda baru-baru ini.
  • Maksud Khusus (Custom Intent): Pelanggan yang cenderung terlibat dengan iklan Anda. Selain kata kunci, Anda juga dapat menambahkan URL situs web lain, aplikasi, dan Konten YouTube untuk memberi tahu Google target audiens Anda.
  • Pemirsa Serupa (Similar Audiences): Jika Anda memiliki daftar pemasaran ulang bersama Anda, Anda dapat menargetkan orang yang memiliki minat yang sama atau mirip dengan orang-orang dalam daftar pemasaran ulang.
  • Pemasaran ulang (Remarketing): audiens target Anda yang telah berinteraksi dengan iklan Anda, situs atau aplikasi Anda akan lebih sering terpapar ke iklan Anda.

Penargetan Konten

  • Topik: Sebagian besar relevan untuk Iklan Bergambar Google. Google Adwords pergi melalui konten halaman web dari berbagai situs web dan mengkategorikannya berdasarkan topik - tergantung pada konten halaman, struktur tautan dan struktur halaman.
  • Penempatan: Ini juga umum dalam kasus Iklan Google Display tempat pengiklan dapat menargetkan situs web tempat mereka ingin menjalankan iklan.
  • Keywords Konten: Pengiklan memilih kata atau istilah yang relevan dengan istilah pencarian apa yang digunakan audiens.
Bagaimana Media Ant membantu Anda menempatkan Iklan Google Display?

Setelah mencapai sukses besar di India sebagai satu-satunya platform online untuk pembelian iklan, Media Ant masuk ke Indonesia sebagai platform gratis untuk membuat daftar Media. Pengiklan dapat melihat pilihan media yang paling cocok dan tarif iklan yang ditawarkan oleh pemilik media.

Tim Digital di Media Ant memiliki pengalaman bertahun-tahun di iklan Google Display dan telah dilatih oleh Google. Saat mengeklik tombol "sambungkan", Anda akan terhubung ke tim eksekusi kampanye. Daftar harga dalam pemilihan Media di Situs Web adalah taksiran biaya per klik. Karena Google Adwords adalah platform layanan mandiri dengan sistem penawaran di tempat, biaya sebenarnya akan bervariasi sesuai dengan kata kunci dan persaingan.

Anda juga dapat menghubungi kami untuk beriklan dengan mengirim email ke help@mediaant.id

Anda dapat melihat halaman media populer lainnya untuk beriklan secara digital:

https://www.mediaant.id/digital/facebook-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/youtube-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/google-search-website-iklan

Anda dapat mengunjungi halaman Alat Periklanan Digital:

https://www.mediaant.id/digital

Anda dapat melihat halaman Peralatan lainnya:

https://www.mediaant.id/magazine

https://www.mediaant.id/radio

https://www.mediaant.id/cinema

About Media

About Google Display Advertising

Google Display ads, also known as Google Display Network Ads, Banner Ads and Display Ads, are advertising options for sambare platforms that you can target potential customers with banner ads that can be images, text, or a combination of both displayed on the Google Display Network . You can also use GIF format images for Banner ads, if they follow Google's guidelines. Another popular form of Google Display Ads is responsive advertising. The purpose of responsive advertising is to use the best available space. Automatically matches images and text provided by advertisers in available space. The only disadvantage of responsive advertising is that the user has no control over appearance.

The Google Display Network is a collection of more than 2 million Google websites and applications where Display Ads can appear. The Google Display Network reaches around 90% of internet users around the world.

The following are examples of Google Display ads:







Google Display Ad Banner Size

Google Display ads can appear in any position on a website or member application on the Google Display Network based on targeting by advertisers. Some popular sizes for Banner Ads are:


  • 120 * 240 : Vertical Banner

  • 120 * 600 : Skyscraper

  • 125 * 125 : Button

  • 160 * 600 : Wide Skyscraper

  • 180 * 150 : Small Rectangle

  • 200 * 200 : Small Square

  • 234 * 60 : Half Banner

  • 250 * 250 : Square

  • 300 * 250 : Medium Rectangle (Popular)

  • 300 * 600 : Half Page (Popular)

  • 300 * 1050 : Portrait

  • 320 * 50 : Mobile Leaderboard

  • 320 * 100 : Large Mobile Banner (Popular)

  • 336 * 280 : Large Rectangle (Popular)

  • 468 * 60 : Banner

  • 728 * 90 : Leaderboard (Popular)

  • 970 * 90 : Large Leaderboard

  • 970 * 250 : Billboard


Why Google Display ads?
Following are the advantages of Google display ads


  • Advertisers can target specific audiences by defining their audience and keywords that will be used to search for products.

  • Advertisers can track Google Display Ad spend and Google Display ad performance in real time and can always optimize ads for better performance.

  • Advertisers can create visually interesting advertisements that can improve brand perception and provide detailed information about products.

  • Google Display Ads can be effective in terms of remarketing / retargetin

Targeting Options for Google Display ads
  • One of the best features of Google Display Ads is the option to target the audience you want. This targeting can be based on audience behavior or Content.

  • Audience Behavior

  • Demography (Demographics): Targeting can be done based on the user's location, age, gender, and type of device.

  • Affinity: Audience that has certain characteristics or behavior, ex-shopaholic audience

  • In Market (In-Market): Audiences who have searched for products or categories similar to yours recently.

  • Custom Intent: Customers who tend to be involved with your ad. Apart from keywords, you can also add other website URLs, applications, and YouTube Content to notify Google of your target audience.

  • Similar Audiences: If you have a remarketing list with you, you can target people who have the same or similar interests as those in the remarketing list.

  • Remarketing: Your target audience that has interacted with your ad, your site or application will be exposed to your ad more often.

Content Targeting
  • Topics: Most relevant for Google Display Ads. Google Adwords goes through webpage content from various websites and categorizes it by topic - depending on page content, link structure and page structure.

  • Placements: This is also common in the case of Google Display Ads where advertisers can target websites where they want to run ads.

  • Content Keywords: Advertisers choose words or terms that are relevant to what search terms the audience uses.

How does Ant help you place Google Display Ads?

After achieving great success in India as the only online platform for advertising purchases, Media Ant entered Indonesia as a free platform for listing Media. Advertisers can see the most suitable media choices and advertising rates offered by media owners.

The Digital Team at Media Ant has years of experience in Google Display advertising and has been trained by Google. When clicking the "connect" button, you will be connected to the campaign execution team. The price list in the Media selection on the Website is an estimated cost-per-click. Because Google Adwords is a standalone service platform with an on-site bidding system, actual costs will vary according to keywords and competition.

You can also contact us to advertise by sending an email to help@mediaant.id

You can see other popular media pages to advertise digitally:

https://www.mediaant.id/digital/facebook-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/youtube-website-iklan

https://www.mediaant.id/digital/google-search-website-iklan

You can visit the Digital Advertising Tool Page:

https://www.mediaant.id/digital

You can check the other Tool pages:

https://www.mediaant.id/cinema

https://www.mediaant.id/newspaper

https://www.mediaant.id/television

https://www.mediaant.id/magazine

https://www.mediaant.id/radio





Question:

Jika saya ingin tahu lebih banyak atau memesan iklan apa yang harus saya lakukan?

Answer:

Berikut ini beberapa langkah mudah untuk memesan iklan Anda secara online:

Langkah 1 - Masuk / Daftar dengan Media Ant dengan mengklik pada ikon Profil di sisi kanan atas halaman Anda


Langkah 2 - Jelajahi Media pilihan Anda


Langkah 3 - Pilih opsi dan harga media Anda dan simpan kampanye Anda


Langkah 4 - Pergi ke Dashboard dengan mengklik pada ikon Profil


Langkah 5 - Klik "Select an Action" tarik turun dan "Connect" untuk terhubung dengan pemilik media online


Loading