Media Ant

Geography

Select...

1-3 of 3

Media
NameCinema ChainTheatre Name#ScreenSeatsRate
Cinemaxx, Plaza Semanggi, Semanggi, JakartaCinemaxxPlaza Semanggi1186
IDR 4,666,700

IDR 4,666,700

Per Week
Cinemaxx, Plaza Semanggi, Semanggi, JakartaCinemaxxPlaza Semanggi2186
IDR 4,666,700

IDR 4,666,700

Per Week
Cinemaxx, Plaza Semanggi, Semanggi, JakartaCinemaxxPlaza Semanggi3186
IDR 4,666,700

IDR 4,666,700

Per Week
Results Per Page:

1-3 of 3

Iklan bioskop di Indonesia

Tentang iklan bioskop di Indonesia

Iklan Bioskop di Indonesia telah berjalan jauh. Indonesia menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara dengan populasi lebih dari 250 juta, penetrasi bioskop masih kurang jika dibandingkan dengan pasar Asia Tenggara lainnya. Namun, belakangan ini Indonesia mulai menarik lebih banyak investor, terutama investasi asing di industri Sinema. Industri bioskop di Indonesia dikatakan tumbuh dengan laju yang lebih cepat di Indonesia karena jumlah penonton film meningkat menjadi 42 juta pada tahun 2017. bioskop saat ini adalah subsektor ekonomi Indonesia yang tumbuh paling cepat.

Ada sekitar empat rantai bioskop seperti CGV Blitz, Cinema XXI, Cinemaxx dan Platinum Bioskop dengan total lebih dari 1700 layar dan diharapkan mencapai 3000 pada akhir 2020. Rantai Cinema ini menawarkan berbagai peluang branding dan beriklan di bioskop.

Iklan bioskop perlahan-lahan mendapatkan visibilitas di Indonesia sebagai media untuk menjangkau sejumlah besar penonton di berbagai geografi di mana kendaraan media lain tidak dapat dijangkau. Hampir 35% dari total layar bioskop berbasis di Jakarta karena telah menjadi pusat bisnis paling aktif untuk bioskop di Indonesia. Seperti jaringan Jakarta Post - Cinema berharap memiliki enam hingga delapan gerai di berbagai wilayah geografis seperti Manado, Mojokerto, Jawa Timur; dan Purwokerto, Jawa Tengah dan beberapa bagian Sulawesi Utara. Ini memberi peluang bagi merek untuk menargetkan audiens dari geografi, kelompok, dan minat yang berbeda. Dengan meningkatnya pertumbuhan unicorn generasi baru Indonesia seperti Go-jek dan Tokopedia sekarang meningkatkan nilai merek mereka melalui iklan Bioskop.


Manfaat iklan di Bioskop

Ada di bawah ini adalah manfaat dalam iklan di bioskop:

1. Layar bioskop besar memberi dampak lebih besar daripada hidup terhadap pesan. Dengan kemampuan memutar video dan slide dengan audio, pengiklan dapat berbicara dengan lebih banyak indra pemirsa daripada cetak atau radio. Dalam hal kebebasan kreatif, iklan di bioskop sebanding dengan televisi.

2. Penonton adalah tawanan dan tidak dapat mengubah saluran atau membalik halaman. Peluang pemirsa menonton iklan bioskop di layar  lebih tinggi daripada media lainnya.

3. Bioskop dengan jangkauan lokalnya yang besar di Indonesia, membuatnya cocok untuk menjangkau geografi kecil dan juga negara yang lengkap.

4. Biaya per jangkauan untuk iklan bioskop kurang dari opsi iklan non tradisional lainnya.

Harga iklan di Bioskop


Lebih dari 1000 layar Cinema telah membagikan kartu tarif iklan bioskop mereka kepada kami. Tingkat iklan Bioskop tergantung pada lokasi teater, kapasitas tempat duduk bioskop dan merek. Tingkat periklanan Single Screen Theater biasanya lebih murah daripada tingkat iklan Cinema Multiplex. Iklan bioskop dapat ditempatkan baik di layar atau di kompleks bioskop. Bentuk selanjutnya dari iklan bioskop juga disebut sebagai iklan bioskop  offline. Pilihan media untuk Pasang Iklan di Bioskop yang populer slide di layar, video di layar, dan pencitraan merek bioskop di kompleks bioskop.

Harga pemasangan iklan Bioskop tergantung pada berbagai faktor seperti: Lokasi, kapasitas tempat duduk, jenis iklan, durasi iklan.

Lokasi: Tarif iklan bioskop di Jakarta lebih mahal daripada memasang iklan bioskop di Manado.

Kapasitas tempat duduk: Tingkat beriklan di auditorium dengan lebih dari 200 kursi akan lebih mahal daripada iklan di auditorium dengan 80 kursi

Jenis iklan: Tarif iklan di bioskop tergantung pada apakah iklan slide atau iklan video.

Durasi iklan: Durasi iklan di bioskop merupakan faktor penting untuk beriklan di bioskop. Tarif iklan bergantung pada durasi iklan bioskop sperti harga bervariasi dari 10 detik iklan hingga 90 detik iklam. Juga berdasarkan periode waktu seperti Hari, minggu, dan Bulan.

Kami memiliki kartu tarif untuk semua jaringan bioskop di Indonesia termasuk iklan di luar layar.

Opsi media untuk iklan di bioskop

Opsi Iklan bioskop

On screenSlide Ad
On screenVideo Ad
Off ScreenKiosks, Posters
ActivationLaunch, Sampling, pamphlet distribution and ticket jackets



Format iklan untuk Iklan bioskop:

CGVMXF / DCP / MP4 / MPEG 2 / MOV (24 fps; 1998 x 1080 pixel; 6 Channel (5.1) 24 Bit 48KHz)
Cinema XXI AVI / MPG (24 fps; Full HD 1920 x 1080 pixel)
Cinemaxx Format: 2K- 2048 x 1080 container size (Flat 1998 x 1080; Scope 2048 x 858)
Platinum Cineplex : MP4 / DCP (24 fps; 1998 x 1080 pixel; 6 Channel (5.1) 24 Bit 48KHz)




Sertifikasi Sensor untuk Iklan Bioskop

Diperlukan sertifikat sensor untuk memutar iklan video apa pun di bioskop. Anda dapat mengajukan permohonan sertifikat sensor secara langsung atau meminta biro iklan bioskop Anda untuk melakukannya atas nama Anda. Agensi Anda mungkin mengenakan biaya sertifikasi sensor untuk iklan bioskop. Materi iklan layar harus memiliki sertifikat sensor atau STLS untuk iklan bioskop. Sesuai dengan Undang-undang Nomor 33 Tahun 2009 tentang perfilman, setiap film dan iklan film yang akan diedarkan dan atau dipertunjukkan wajib memperoleh Surat Tanda Lulus Sensor (STLS) dari Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia, yang meliputi film di bioskop, televisi, DVD, dan festival.



Contoh iklan di bioskop

Iklan On-screen di Bioskop



Iklan Activation booth di Bioskop







FAQ:

Cara Pasang iklan di Bioskop?

Pertama, buat gagasan, wawasan tentang iklan yang ingin Anda tempatkan. Kedua, temukan alat dan kiat untuk menempatkan iklan Anda secara strategis yang paling sesuai dengan produk Anda. Ketiga, selesaikan jenis opsi media yang Anda inginkan untuk menjangkau pemirsa Anda mempertimbangkan faktor-faktor seperti lokasi, jenis iklan, kapasitas tempat duduk, durasi iklan, tarif, dll. Anda dapat menghubungi agensi periklanan Cinema atau langsung ke media pemilik untuk beriklan di bioskop.

Untuk iklan di bioskop layar, tarif kartu selalu dikutip selama seminggu. Iklan Anda diputar di setiap pertunjukan. Untuk iklan bioskop di luar bioskop, harga iklan biasanya selama satu bulan. Anda dapat menemukan daftar lengkap kartu tarif iklan untuk bioskop dan penawaran harga diskon terbaik untuk iklan bioskop di alat perencanaan bioskop The Media Ant.

Bagaimana cara Media Ant membantu Anda pasang iklan di Bioskop?

Setelah meraih kesuksesan besar di India sebagai satu-satunya platform online untuk pembelian iklan, Media Ant memasuki Indonesia sebagai Platform gratis untuk listing Media . Pengiklan dapat melihat pilihan media yang paling cocok dan tarif iklan yang ditawarkan oleh pemilik media. Satu klik saja akan langsung menghubungkan pengiklan dengan pemilik media.  Media Ant platformnya tanpa dikenakan biaya. Daftar harga pada pilihan Media pada Website adalah harga net dan tanpa dikenakan komisi. Karena itu, Media Ant adalah platform yang paling baik untuk menemukan harga iklan dan terhubung dengan pemilik media sebagai agen periklanan juga.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemasang iklan bioskop. Silakan hubungi kami ke Help@MediaAnt.id

Anda dapat melihat media populer lainnya untuk beriklan secara Bioskop.

https://www.mediaant.id/cinema?cinemaChain=CGV

https://www.mediaant.id/cinema?cinemaChain=Cinemaxx

https://www.mediaant.id/cinema?cinemaChain=Platinum%20Cineplex


Anda dapat mengunjungi halaman Alat iklan di Cinema:

https://www.mediaant.id/cinema


Anda dapat melihat halaman Peralatan lainnya:

https://www.mediaant.id/magazine

https://www.mediaant.id/digital

https://www.mediaant.id/radio

https://www.mediaant.id/television



















Loading